Kamis, 28 Januari 2010

Kata-kata Motivasi

Ketika suatu hari Saya sedang jalan-jalan di suatu tempat penjualan buku sebut saja Toko Buku "X" Saya sensor ya?hahaha.... Lanjut..... Saya melihat buku yang bagus, dengan Judul "365 Kutipan MOTIVASI KADAR TINGGI". Setelah saya baca2 ternyata mantab juga isiny dan memang besar manfaatnya bagi diri Saya.
Nah di sini Saya ingin berbagi kata-kata Motivasi kepada Anda tentang buku yang sudah Saya baca.eits...bukan berarti Saya menjiplak atau apa Saya cuma ingin berbagi ilmu dengan Anda semua tentang ilmu yang sudah Saya baca.

"Keberhasilan sesuai dengan potensi Anda. Itu saja. Bangunlah dengan senyum dan sambut kehidupan...jalanilah, nikmati, cecaplah, cium, rasakan" ~ joe knapp ~

"Jika Anda ingin sukser, sederhana saja: Ketahui apa yang sedang Anda kerjakan, cintai apa yang sedang Anda kerjakan, dan percaya pada apa yang sedang Anda kerjakan" ~ Will Rogers~

"Ketika Anda menggerakkan alam semesta dengan memikirkan apa pun sekarang, Anda sedang berada di jalan mencapainy2, entah Anda menyukainya atau tidak." ~ Hukum Sebab-Akibat~

"Merasa bersyukur dan menghargai seseorang atau sesuatu dalam kehidupan Anda akan menarik lebih banyak hal yang Anda hargai dan syukuri dalam hidup Anda." ~ Christiane Northrup ~

"Harapan bukanlah suatu mimpi, tetapi cara untuk membuat mimpi-mimpi menjadi kenyataan." ~ L. J. Cardina Suenens ~

"Rahasia nyata untuk sukres ialah merasa bahagia setiap detik." ~ Hukum sebab-akibat ~

"Sukses bukan berarti kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang sedang Anda lakukan, Anda akan sangat berhasil." ~ Albert Schweitzer ~

"Anda harus berpikir besar untuk menjadi besar" ~ Claude M. Bristol ~

"Berjuang untuk sukses tanpa kerja keras ibarat berjuang untuk memanen di tempat yang tidak Anda tanam" ~ David Blai ~

"Dengarkan, katakan, pikirkan, dan rasakan apa yang terasa baik bagi diri Anda sendiri. Dan mimpi-mimpi Anda sedang terjadi." ~ Hukum Sebab-Akibat ~

"Cara terbaik membuat diri Anda bahagia adalah membuat orang lain bahagia"

"Anda tidak akan pernah mencapai sukses yang sungguh-sungguh jika Anda tidak mencintai apa yang sedang Anda lakukan. ~ Dale Carnegie ~

" Semangat adalah modal yang paling berharga, melebihi uang dan segala kekuatan lainnya." ~ Zig Ziglar ~

"Percaya, Jujur, Ikhlas& Semangat adalah salah satu kunci menuju ke suksesan dalam hidup" ~ Yayan Aji ~

Itu salah satu kata-kata terbaik dari para ilmuan yang pernah saya baca. Semoga bermanfaat....

Salam Sukses
:)
By: Yayan Aji Setiyoko

Tidak ada komentar: