Jumat, 12 September 2008

Cara Menggunakan The Secret





 

The Secret ( Rahasia ) dalam hidup ini. Para Ilmuan zaman dulu seperti Einsten dll ternyata sudah mengenal rahasia dalam hidup yang juga bersangkutan dengan Alam Semesta ini. Nyatanya para ilmuan zaman dulu sering menemukan penemuan yang luar biasa.

Dalam buku The Secret dijelaskan bahwa kita dan alam semesta ini diibaratkan adalah magnet. Alam semesta ini bias menarik dan membaca apa yang kita inginkan eitz…tapi bukan menarik Grobak dan membaca majalah, membaca TV atau membaca Radio.hehehehe. Tapi bias menarik dan membaca keinginan Kita.
Buku yang ditulis oleh Rhonda Byrne ini mengajarkan kepada kita bahwa “Tidak Ada Yang Tidak Mungkin di Dunia ini” atau semua yang kamu inginkan akan terkabul.
Dalam buku The Secret dijelaskan bahwa ada 3 cara untuk menggunakan Rahasia, yaitu :

1. Meminta 

Mintalah apa yang anda inginkan niskaya alam semesta akan membaca dan menarik apa yang anda inginkan. Seperti yang diungkapkan oleh Bob Proctor seorang pengarang buku terlaris internasional You Were Born Rich “duduk dan tulislah pada secarik kertas. Tulidkan dalam kalimat kala kini. Anda bias mulai menulis dengan, “Saat ini saya begitu bahagia dan bersyukur bahwa………….”kemudian jelaskan dengan apa yang kita inginkan.

2. Percaya

Tahap yang kedua adalah Percaya, bahwaq percaya apa yang Anda minta akan terkabul dan sudah menjadi milik Anda.Lisa Nichols seorang penasehat yang berpengaruh dalam pemberdayaan pribadi bahwa Apabila kita mulai ragu maka singkirkan keragu-raguan karena hanya akan mendatangkan kekecewaandan gantikan semuanya dengan perasaan iman dan katakanlah”saya tau bahwa keinginan saya sedang menuju kesini”baca atau tuliskan sesudah tahap Meminta.

3. Menerima

Bersiap-siaplah menerima apa yang anda inginkan. Rasakan bahwa anda sudah mendapatkan apa yang anda inginkan. Michael Bernard Beckwith bahwa ada cara kilat untuk menempatkan frekuensi itu dengan berkata “saat ini saya sedang menerima. Saat ini saya sedang menerima semua yang baik dalam hidup saya. Saat ini saya sedang menerima…………(isi dengan hasrat Anda)sekarang”. Dan rasakan. Rasakan bahwa Anda telah menerimanya.

Anda dapat mencobanya untuk meraih apa yang Anda inginkan dengan menulis keinginan Anda. Eh….. tapi yang ditulis jangan surat cinta ya.hehehehe. Dan dari semua itu ada 1 energi yang harus kita mengerti yaitu rasa syukur dan keikhlasan pada diri Anda. Maksudnya mensyukuri semua yang sudah anda dapatkan misalnya ketika diberi musim panas, dingin, atau musim hujan janganlah Anda mengeluh “ADUUUUH…hujan padahal cucian belum kering….”hindarilah keluhan seperti itu seandainya tidak ada hujan berarti tidak ada air apakah kita bias hidup tanpa air??? Padahal 70% dari tubuh kita adalah AIR. Maka syukurilah semuanya. Dan ikhlaskan saja semuanya kepada Tuhan YME.

SUKSES ……
:)
By : Yayan Aji Setiyoko

1 komentar:

Unknown mengatakan...

halo yayan... ini putrane pak mir nggandu ya??? emh kreatip juga tuh...btw udah baca buku the secret nya yang asli belom??? kalo menurut versi yang aq baca kok nggak gitu ya hahhaha...sorry skedar informasi....ntar deh kalok mau aq kirimin buku nya, but anyways kreatip kok salut wong nggandu udah bisa bikin blog.. di terusin and dikembangin aja ya.... ini email aq nin4you11@gmail.com. kalee aja mau protes tentang comment yg aq kasih email aja ke email ku yang itu. okay??? good luck dude!!!